Monday, January 12, 2009

spagheti




hari ini sedang bete... gak ada kerjaan, udaranya juga tiak mendukung mau ngapa2in.........
yach dari pada bengong kenapa tidak dipergunakan untuk belajar ..
mau keluar dingin banget, mentari aja sembunyi dibalik awan, terpaksa cari akal. gimana caranya biar bisa bermanfaat nich waktu luang.
hmmm lumayan dech ada spagheti di dapur.....hik hik hik.. ini namanya benar2 kurang kerjaan like "my little rat" told me
sekalian dech belajar CWM (center weight metering) benar gak sich istilahnya...nach ini dia hasilnya meski belum memuaskan tapi ya lumayanlah.....namanya juga amateur alias asal jepret saja

8 comments:

  1. och itu istilah photography bu............
    namanya center weight metering...
    ach ternyata lu mampir kesini juga rupanya, ini kloningan ogut...

    ReplyDelete
  2. jgn kebnyakan bikin kloningan atuh bu, ntar bingung tmn2 klo mau kontak lu yg mana yg online! ;)
    abis gue penasaran kurang kerjaan bnget sih lu mi kering kok dipotretin? emang udh bosen ya motret kue2 bikinanmu? bikin risol aja En, enak kali dingin2 gini, yg isi ragout ayam/sayur, gue udh 2x bikin tp hasilnya msh lum pas nih, yg salah resepnya or tangan gue yg kurang dingin? hee... gue tunggu ye! thx.

    ReplyDelete
  3. sering bikin tapi anak gue gak suka
    sekarang gue malah suka bikin samosa.....udah di poto cuma malas masukin ke blog....
    yg ini dibikin biar sedikit lain dari yg sono......kan teman2 gue semua bilang yang ono buat dakwah...
    jaid yg ini ada kesan hura2nya dikit....he he he..

    ReplyDelete
  4. makasiiih, koq dibilang bagus...
    padahal menurut saya gak ada bagus2nya sama sekali...hihihi

    ReplyDelete