Thursday, June 17, 2010

King of the King.........terbakar disambar kilat....


Sekarang ini adalah pertengah hampir akhir bulan juni, suhu udara sudah mulai meningkat panas, meski kadang-kadang masih saja terasa dingin, kata orang effect dari global warning………..


Tahun2 sebelumnya bukan juni itu sekitar 20 - 25'C...

namun saat ini dipagi hari gak lebih dari 10 - 15'C……….

siangnya paling banter 20"C……

Untuk nenek2 seperti saya ya dingin bo'…………..masih butuh baju hangat…….maklum biasa di dekat tungku….

 

Dibagian timur benua om Syam bahkan masih ada yang bersalju, ada yang sangat dingin, dan ada yang dilanda banjir bandang dan menewaskan banyak orang,

dan yang akhir-akhir ini selalu terdengar adanya badai menyerang……...

bumi seakan murka dengan ketidak perdulian manusia.


Beberapa waktu yang  lalu saya pernah menulis soal nama yang sangat dibenci oleh Allah SWT sebagaimana disebutkan dalam sebuah hadish shahih sbb:

 

Hadish oleh Abu Hurairah ,Rasul SAW bersabda:" ada sebuah nama yang  paling tidak baik dimata Allah SWT dan sangat  tidak disukai oleh Nya pada hari pembalasan nanti, yaitu seseorang yang  menobatkan  atas dirinya sendiri dengan sebutan Malik Al-Amlak ( yang berarti raja dari segala raja).

 

Didaerah utara amerika tepatnya Ohio, 2 hari yang lalu, terjadi hal yang sangat mengejutkan orang-orang sehingga menjadi headline breakingnews siaran televisi.


Diantara komentar orang2 yang mengabadikan kejadian tersebut adalah, we're cristian did something wrong..we better reflection….


Seuah patung jesus setinggi hampir 20 meter, yang dikenal dengan sebutan King of King terbakar oleh kilat…………...bisa disaksikan di you tube dengan membuka link dibawah

 

http://www.youtube.com/watch?v=rGTBFPte-MY

 

http://www.youtube.com/watch?v=J82YBK_u1ig

 

Kalau melihat photo patung yang menadahkan tangan keatas, bak menantang kilat untuk menyambarnya…..

maka pantaslah kalau ianya terbakar dan musnah,

selain karena namanya yang seolah ingin menyaingi Allah,

juga karena orang2 menyembahnya………..

 

Sesungguhnya hanya ada Allah satu saja yang patut disembah………….maka sudah seharusnya  sesuatu yang disamakan denganNya menjadi musnah.

No comments:

Post a Comment