Monday, January 11, 2010

hotel prodeo ayin siterpidana kasus suap benar2 mengejutkan, bak hotel berbintang lengkap dengan pembantu dan tempat bermain untuk anak angkatnya.... penjara koq bisa jadi begitu ya????BINGUUUNGGGG (sumber SILET RCTI)

4 comments:

  1. gak cuma dia,mbak. Ternyata hotel prodeo buat pejabat yg lain juga berfasilitas lengkap. Minimal springbed, AC dan lapangan tenis. Baca di republika hari ini, 12/01/10. Trus komentarnya SBY di Kompas, "Jangan terjadi lagi". (sst, kalau yg sudah terlanjur ada ya diteruskan saja ya, pak) :=))

    ReplyDelete
  2. bingung ya koq bisa begitu, pantesan yg masuk penjara kalau keluar gak kapok.
    coba lihat penjara disini, gak perduli siapa.............satu kamar minimal 4 orang tergantung besarnya kamar, dan tidurnya di bunk bed, semua pakaian dan milik pribadi tidak boleh masuk kamar, di penjara pake pakaian dalam dan pakaian luar yg disediakan penjara............bantal, selimut, handuk semua ,milik penjara, gak ada orang kaya atau miskin didalam penjara..

    nach salah siapa ya kamar mewah seperti itu????????????

    ReplyDelete
  3. semua penjara aturannya sama mbak , kalau alcatraz sudah jadi museum ,gak ada tahanan lagi disana, kalau guantanamao wach itu sich beda soalnya kita2 gak tau.....gimana sebenarnya didalamnya

    ReplyDelete