Wednesday, August 5, 2009

Bahagia gak seeeech............??????

Thanks God kalau ternyata pernikahan itu masih bisa membuat kita merasa utuh sebelum dan setelah kita bersatu.. Itu yang dicari.???benarkah pernyataan ini??

 

Seharusnya pernikahan membawa kita menjadi lebih bahagia dan hidup lebih baik. Buat apa suatu pernikahan yang membawa kita ke suatu penurunan standard hidup? Dengan kata lain mendingan aku sendiri�.

 

 

Ini sesunguhnya pertanyaan yang sedang berkecamuk dihatiku saat ini, untuk apa sich sebenarnya kita menikah??? Apa sich yang di cari???

Kebahagiaan?????????????? Lha ternyata aku gak berani untuk menyatakan kalau aku berbahagia

Kekayaan???????????????? Lha kalau dilihat koq aku gak tambah kaya?????

Status????????????sepertinya malah lebih enak waktu sendiri  tuch, lebih bebas , gak perlu harus mikirin tetangga sebelah, gak perlu takut nambahin dosa……

Gak perlu khawatir kalau  seharian nongkrong didepan komputer, dijamin gak bakal ada yang protes

 

Seperti pernyataan diatas, kalau begini aku mendingan sendiri dong??

Ach gak tau apa yan ingin aku katakan, mungkin tidak semua orang punya kebingungan seperti diriku….

Nyatanya angan2ku jauh berbeda dari harapanku…………..

 

No comments:

Post a Comment