Tuesday, August 11, 2009

Ini bukan diriku lagi

Apa lagi yang engkau cari teman????rumah, mobil, uang, status, semuanya ada kenapa masih terlihat tidak bahagia??????? 

Ini pertanyaan yg ditujukan padaku dan tak mampu aku jawab.

Materi bukanlah ukuran dari kebahagiaan, ketika seseorang merasa tidak menjadi dirinya sendiri, ketika seseorang merasa kebebasannya tidak seperti yang diinginkan, ketika tak mampu mengekspresikan diri...........bukankah itu sama saja dengan tidak bahagia????????

Teman, saat ini aku tidak membicarakan materi, aku hanya kehilangan diriku, aku merasa bukan diriku lagi, aku merasa tidak berguna dan  tak bisa berbuat apa2..........

Aku jadi kangen hari2ku yang dulu

Aku jadi ingin kembali kemasa  15 tahun yang lalu, seandainya aku bisa kembali ke lorong waktu itu....................tapi aku tau itu cuma ada dalam mimpiku 

5 comments:

  1. waduh, gk ke baca bu tulisannya, ma'lum udh plus nih... or font color nya jgn pake ungu kali biar gk pusying. /yn

    ReplyDelete
  2. udah diganti tuch jadi biru, sekarang bisa kebaca kan>

    ReplyDelete
  3. Nah jadi lbh jls skrng...

    tulisanmu mengingatkan aku sm lagu jadul :
    wahai kau burung dalam sangkar...
    dapatkah kau menahan siksa..
    dari kekejaman duniaa.. yg tak tahu menimbang rasa.
    batin menangis hati pasrah..

    Emang udah takdir mu En, trima aja lah dgn ikhlas, accept it. Live with it..this is yr choice after all...
    cari ssuatu yg bikin kau happy, jgn sampe sakit jiwa...
    bahaya kan? bisa2 lu gk kenal gue lagi! hee.

    ReplyDelete
  4. wakaakaaakkkkkk
    lagu itu sich kebagusan..........
    tapi ya emang apa mau dikata, beginilah adanya
    mau gak mau ya dijalani saja..........Insya Allah, aku percaya tak ada yang terjadi tanpa ijinNya....
    kalau gue gila ya jelas gak akan kenal siapa2 apalagi elu...(senyum mode on)

    ReplyDelete
  5. The best from HIM is not always the best choice for us!
    Manusia hidup buat masa kini dan masa yg akan dtng, masa lalu gak bisa diminta lagi...
    begitu lu suka ngomong kan? hayo buktikan bhw dikau mampu menjalankan yg biasa kau omongkan itu.
    udah ach, cape ngomongin masa lalu mulu, mending ajarin gue bikin kue lagi! gue bikin wafel, 85% hangus mulu! susah banget atur api, ntar cetakannya lah yg kepanasan, ntar telat ngebalik lah. pokoke gatot trus! ;(( piye sih?

    ReplyDelete