Thursday, September 17, 2009

Langit Merah


perpaduan warna kuning , jingg amerah dan biru.......
sungguh indah lukisan alam

ini keadaan langit merah kemarin diambil di jalanan dekat rumah.....
sayang gak bisa ngambil pas sunsetnya selain karena tertutup atap2 rumah juga terlalu banyak awan bergumpal yang menghalangi pandangan tembus sang mentari.................

mungkin hanya photo biasa2 saja...........tapi saya memandangnya dari sisi yang lain seperti disebutkan di dalam AL Quran..........bahwa ketika langit berubah menjaid merah dan semua membalikkan tubuh bersegera untuk menyembahnya Sang Maha Pencipta.............Subhanallah, Engkau Maha Kuasa menciptakan keindahan seperti ini...................dan sesungguhnya karunia TUhan yang mana lagikah yang aku dustakan???

10 comments:

  1. Subhanallah... Sungguh beruntung bisa menikmati kebesaran Allah lewat goresan di langit seperti ini... saya juga suka langit. langit membuat saya merasa kecil jd bisa bikin muhasabah diri... ^_^

    ReplyDelete
  2. Ya sesungguhnya sangat jarang sekali saya bisa menikmati awan2 seperti ini, karena langit biasanya hanya biru datar...
    tapi setiap kali ada awan...biasanya akan terlihat indah bahkan spektakuler..............seperti jepretan diatas, sayang saya cuma amatir jadi hasilnya terlihat biasa2 saja.....begiupun Alhamdullilah............

    ReplyDelete
  3. subhanallah.....pantesan ya kenapa kita disuruh berpikir dg tanda-tanda alam ini?....Allah Maha Indah...

    ReplyDelete
  4. ya begitulah...seringkali kita hanya mengagumi keindahan ciptaanNya tanpa mampu mengambil apa makna yang ada dibalinya...
    semoga kita termasuk kedalm golongan orang2 yang senantiasa bersyukur......Insya Allah

    ReplyDelete
  5. Beautiful !
    Thank you so much for sharing, Jasmine !

    Maïko.

    ReplyDelete
  6. thanks that you like it....
    verily I'm not good in this thing and need to learn more from you as I seen yours are mesmerizing

    ReplyDelete