Monday, September 21, 2009

Picnic lebaran


khusus' ditengah teriknya matahari siang, melakukan sholat sunnah zuhur

Lebaran pertama , kemaren minggu sept 20'2009.
Setelah sholat ied, dengan dipaksa saya harus mengikuti acara picnic yang sebenarnya saya gak suka, karena insting mengatakan gak bakal enjoy disana, tapi apa boleh buat, solidaritas ditambah suasana hati yang emang sedang benar2 sensi, terpaksa ikut juga.

Ketika waktunya sholat zuhur kita berjamaah ditengah2 lapangan dimana masjid baru sedang dibangun (muslim community centre) dan direncanakan pada akhir 2010 akan selesai................Insya Allah.

Sister yang berabaya merah mengatakan:"what happen to all the women????,och maybe they are on their circle...later on when we're ready they will come Insya Allah", katanya sambil berharap dan tersenyum.
setelah dinanti2 ternyata yang nongol hanya segelintir saja, akhirnya sholat dimulai............
setelah selesai sholat saya menimpalinya, what happen to the rest of the men??? are they in their period?".............dan dia tertawa ngakak sambil menepuk pundakku........
"lets make dua...may Allah give them hidayah".............katanya dan kami tersenyum sambil meninggallkan arena. alangkah indahnya persaudaraan didalam Islam, padahal saya tak mengenalnya dan kitapun tak mengenal sebaian besar yang lainnya, namun kita panjatkan sebuah doa untuk kebaikan mereka

2 comments:

  1. Ehm... kenapa ya kok rasanya bukan di Indonesia?? emang bukan di Indonesia ya? Di mana nih??

    ReplyDelete
  2. iya ini emang bukan di Indonesia..............

    ReplyDelete