Thursday, October 21, 2010

Siapa sih Maher Zain>>>>>>>........????


Barusan aja dapat telpon dari teman ..........kirain ada apa koq kesannya terburu-buru banget.

Ech ternyata mau bikin kejutan, tapi karena masalah waktu, kejutannya terpaksa dibocorin sekarang katanya..he he he ( bukan kejutan lagi dong ya???)

Ceritanya teman saya ini beli ticket, untuk  nonton konsernya Maher Zain di gedung theater di pusat kota ,untuk besok Jumat 11/10'2010 jam 07.00 malam.

Dan satu ticket suah dibeli untuk saya, karena besok akan dijemput sore, ya terpaksa diberi tau sekarang takut sayanya keburu berangkat ke masjid, katanya..

Nah saya bingung, siapa itu Maher Zain saya gak tau?????

Waktu saya tanya dia bilang:"itu penyanyi terkenal":??

walaah.................maklum senengnya denger lagu jadoel, jadi gak ngerti penyanyi baru...


Ya sudahlah tidak ingin mengecewakan dan ticket sudah dibeli sayang kan.


Jadi ya besok lihat saja apa yang akan terjadi dan cari tau siapa itu Maher Zain,dan  apa jenis musiknya.




8 comments:

  1. hah? dimana mbak konsernya? (woot) (woot) (woot)

    ReplyDelete
  2. Lagu2nya lumayan asik kok utk didengerin...

    ReplyDelete
  3. hoo.. daerah Depok ya? jauh dari tmpat saya :I

    ReplyDelete
  4. belum pernah dengerin, Insya Allah besok semoga bisa dinikmati

    ReplyDelete
  5. Saya sudah agak lama mengenal dia :D
    Ada bbrp video yg sengaja saya up-load di MP saya.
    Sepertinya bakalan suka deh..:)

    ReplyDelete
  6. buka di depok neng...........he he he

    ReplyDelete
  7. wah kalau begitu saya yang kuper ya wi...
    Insya Allah iya saya juag baru sarch di mbah gugel....
    lumayan ..mirip sammy yusuf dan yang sejenisnya

    ReplyDelete