Thursday, October 13, 2011

Curhat siang ini.........................entahlah


Hari2 berlalu sangat cepat, terasa begitu indah dan menhgenagkan, kalau boleh aku ingin satu hari sama dengan 100 jam. sehingga ku lebih bisa menikmati hari2ku, lebih lam.

Namun semua itu dulu, sekarang semuanya telah berobah, tidak lagi indah seperti waktu itu, tidak lagi cepat dan begitu saja berlalu.semua terasa kelabu , tanpa warna, tanpa nada dan tak seindah masa lalu.

Ingin kubuang benciku jauh2, melemparnya keluar melalui jendela yang terbbuka, menghilang dalam kegelapan malam, atau kalau boleh menguburnya dalam.....hingga tak pernah lagi keliatan.

Namun aku tau , tak berhak untuk membenci siapapun, walau pada sehelai daun gugur sekalipun,
namun.......apa daya, hati ini cuma terbuat dari segumpal darah merah, penuh luka dan nyeri...
dari sela2 luka itu mengalir darah menyiratkan gurat penderitaan, , meninggalkan bekas yang tak mungkin hilang walau ditelanmasa...


Ketika malam tiba, kupandang awan dibalik rembulan, alangkah indahnya langit yang putih.
Namun jauh dilubuk hati, ada ketakutan yang tak mampu kusembunyikan, apakah ini saatnya????
Bumi serasa berguncang hebat, alampun tak bersahabat.....aku terlempar jauh, tak tau ada dimana, tak ada teman atau kawan, apalagi sanak saudara....

Hanya kesunyian yang membahana, menggigit sedikit demi sedikit...........menciptakan ketakutan yang sangat....

Ohhhhhh..beginikah rasanya..................................?????
Entahlah, apapun yang ada disana, aku harus siap menghadapinya
Apapun yang menantiku disana aku harus bisa mengatasinya, persetan dengan teman ataupun sanak saudara, ..karena semua tak ada gunanya.....

Ah jika saja aku boleh memilih, maka aku tak ingin kesana, tak ingin melihatnya dan tak ingin menghadapinya..
Namun haruskah kuteruskan langkah hingga sampai ke seberang sana???????Entahlah

No comments:

Post a Comment