Sunday, December 13, 2009

Kala cinta itu terasa

Ada cinta yang tumbuh

Diantara kata-kata tak terucap..

Ada rasa rindu, mengharu biru

Ditengah  kegersangan

 

Dalam diam aku bertanya

Dimanakah Engkau wahai Pelindungku

Mendengarkah Engkau akan keluhanku

Melihatkah Engkau akan penderitaanku

 

Saat badai mendera

Ketika kekuatanpun sirna

Tak ada tongkat pegangan

Bagai putusnya layangan

 

 

Terlihat sebersit cahaya ditengah gelapnya malam yang kelam

Suara merdu dalam heningnya diam

Menjawab semua ragu dan pertanyaan

Melukis kekuasaan di  alam

Memberikan tantangan

Menguatkan simpul yang meregang

 

 

Ya Rabb…….Engkau Maha Kuasa

Engkau menemaniku dalam kesendirianku

Engkau beri keinginan dan pintaku

Menghibur kesedihanku

Menghapus semua dukaku

 

Hanya saja aku lupa atau mungkin alpa

Bahwa selamanya aku tidak sendiri

Ada Engkau selalu disisi dan senantiasa menemani

Diantara duri2 dalam lukaku

 

Terimakasih ya Allah..kutemukan cinta yang tak pernah kurasa

Di tempat yang sangat jauh dari aku dihadirkan

Saat aku lelah mencari dan kini kutemui

Sesungguhnya Engkau dekat dihati…….


2 comments:

  1. amin ...


    cinta .. oh cinta ...

    cinta cinta di dinding :) oh itu mah cicak ya ??

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah..........
    cinta sejati dan harus senantiasa dipupul.....agar kelak jika waktunay kembali tak perlu malu hati...
    terimakasih daonya

    ReplyDelete