Monday, December 21, 2009

Selamat hari ibu

S
 

Semoga tidak  terlambat,   saya ingin mengucapkan" Selamat Hari Ibu……"untuk semua ibu dimana saja berada didunia ini………..terutama untuk seorang perempuan yang  telah melahirkan , membesarkan dan mendidikku hingga menjadi seperti sekarang ini, IBU ku.. Ya ibuku tercinta……...

Lebih dari empat puluh lima tahun yang lalu, aku bisa membayangkan betapa kesakitan, kesusahan, kesenangan dan semua rasa itu, campur aduk jadi satu dalam dirimu, karena aku juga merasakan hal yang sama lebih dari seperempat abad setelahnya.

 

Ibu…….usiamu boleh bertambah menjadi tua, kulitmu boleh berubah keriput dan tidak lagi mulus seperti dahulu kala, tenagamu boleh berkurang semakin lemah dan tidak lagi sekuat ketika engkau masih muda dan aku masih belia……namun satu yang tak pernah berubah darimu, kasih sayangmu, senyummu, belaianmu..semuanya masih tetap hangat seperti dahulu…..

 

Ibu…….. jasamu tak akan terbalaskan, kasih dan sayangmu sepanjang masa………tak pernah berubah termakan usia…….selalu dan selalu sama…..

 

Buat ibuku…aku tak mampu mengungkapkan perasaan sayangku padamu…..

Dihari ibu ini..izinkanlah aku, anakmu mengucapkan selamat hari ibu…….meski sesungguhnya buatku setiap hari adalah hari ibu……untuk mengenang semua jasa-jasamu.

 

Terimalah sekuntum mawar merah muda ini sebagai tanda sayangku padamu……meski cuma dalam bentuk sebuah photo…..aku mengambilnya untukmu ibu……..terimalah.

 

 

Peluk cium dari jauh

==== ananda====

6 comments:

  1. selamat hari ibu juga, buat mb.Jasmine. Kalau di USA mother's daynya kapan,mbak?

    ReplyDelete
  2. disini mothers day di bulan april....
    koq bunga mawarku gak nongol ya???
    wach mp lagi ngadat nich kayaknya

    ReplyDelete
  3. selamat hari "kita" ya mbak ... kau dan aku telah menjalani suka dan dukanya menjadi seorang IBU ... semoga kita tetap istiqomah menjalani nya :)

    ReplyDelete
  4. terimakasih kembali
    Alhamdullilah.. iya nich Insya Allah tetap istiqomah hingga akhirnya....

    ReplyDelete