Wednesday, September 19, 2012

Apakah engkau bahagia


Apakah saya bahagia dengan apa yang saya jalanin sekarang?

Begitu pertanyaan akhir dari sebuah email yang masuk di inboxku pagi ini……..sebuah artikel panjang tentang pernikahan.
Terus terang bagiku susah untuk menjawab pertanyaan ini, karena aku benar-benar  gak punya jawabannya, dan aku gak mau berbohong pada diriku sendiri……….


Kan umumnya orang menikah karena saling mencintai, lalu apakah sesungguhnya cinta itu????
Karena aku sendiri ragu apakah aku memilikinya………..yang bagaimankah dan seperti apakah yang namanya cinta??

Kenapa harus begitu penting didalam sebuah pernikahan???sehingga kalau cinta tak ada orang-orang berani memvonnis dan mengatakan si Fulan tidak bahagia karena mereka menikah tanpa didasari cinta..



No comments:

Post a Comment