Thursday, September 6, 2012

mau dapat reward.??? jadilah pelacur.....


Seperti kata pepatah, untuk  mendapatkan atau memikat  perhatian pria mulailah dari perutnya.  Lahhhh     !!!!!!!!????????????
Maka kita harus  kudu pintar masak dong ya? Nach kalo gak bisa masak gimana dong? Ya belajar masak lah he hehe
Wach kalau begitu  para istri harus mempertimbangkan  hal yg satu ini  nich.  Mulai pikirkan untuk belajar masak, agar bisa menghadirkan makanan kesukaan suami di meja makan… agar perhatian suami tidak terbagi …
Ya iyalah..setidak2nya kalau kita bisa masak dia gak perlu membagi perhatiannya untuk memilih restoran mana tempat makan siang hari ini he hehe gitu lho maksudnya….
Berarti menghadirkan menu hidangan yg sesuai dengan selera suami termasuk salah satu  step untuk mengikat keutuhan rumah tangga.
Selesai sampai disitu? Belum masih ada banyak lagi ….

Begitu dia pulang kerja kan capek tuch ,sambutlah didepan pintu,dan  hadiahkan senyuman terindah yang kamu  miliki, yang akan menghapus kelelahannya bekerja sepanjang hari, kan dikantor ketemu cewe kece2…nach jagan pake daster ya…ntar dikira nyaingi si mbok, wong dikantor pada pake rok mini..ech sampe rumah liatdaster..jadi gimanaaaa gitu..kontras banget pemandangannya  ya…hilang selera dech.

Nach kalau dia lagi mumet atau banyak persoalan dan pengen curhat Jadilah pendengar yang baik untuknya, jadi teman yang bersedia menampung semua keluh kesahnya, jadi kakak untuk menyelesaikan masalahnya dan jadi pelacur bak teman  tidurnya …...ich…????
Selalu hadir dan ada dimana diperlukan olehnya, tak ada yang lebih penting selain dirinya.
Jika dia ingin anda keluar bersamanya,maka turuti permintannya, jadikan anda teman sejati untuknya
Tersenyumlah, bergembira dan buat dia selalu tertawa untuk anda agar selalu berada dekat dihatinya, jadi dia gak ngeluyur kemana-mana hehe he

Gunakan akal sehat dan  hargailah jika sedang berurusan dengannya,spercaya dech tak ada yang akan anda dapatkan jika beradu kata dengannya,sebab pria tak suka dibantah apalagi berantem dengannya, mengalah untuk menang..hari ini ngalah gak apa2 besok tak jitak kepalanya..he he he (eiiit ….jangan dilakukan  ya)

Jika anda tak menyukai yg dilakukannya,  beritau pendapat anda, sebab mungkin saja dia benar, dan berhati2lah dengan  duitnya jangan dihabiskan dengan percuma hanya sekedar beli yang tak berguna, ingat dia lelah seharian bekerja untuk menyenangkan anda dan keluarganya.

Ucapkan terimakasih dalam bentuk perbuatan,kata dan pemikiran, sebab jika anda menunjukkan ketidak sukaan anda pada suami, atau suka berantem maka Allah akan membenci anda, karena dia pemimpin didalam keluarga,bukankah kita disuruh untuk menaati pimpinan?

Nach …tiba saat nya matahari bersembunyi, waktunya utuk beristirahat
sekali2 jadi penggoda gak apa2 koq, kenakan farfume  beraroma lembut digaun malammu  ,berhiaslah dan buat dirimu secantik mungkin untuk menarik perhatian suami, berlaku seperti pelacur ketika ditempat tidur, puaskan hasratmu hanya untuk suami………

Layani dan imbangi permainan yang dia sodorkan,ikuti style yg dia inginkan, tidak hanya bermain petak umpet ala anak kampung sesekali bergaya india juga gak apa2, apalagi mengikuti  modelnya madona….. semua hayo2 aja….ala suka suka ……..enjoy the night……….

kalau semua itu kita  lakukan dengan ikhlas dan senang hati  maka hidup  akan serasa sempurna dan tanpa beban, dan  sebagai hadiahnya Allah akan memberikan hadiah terbaik seperti janjiNya yaitu   surga wal jannah.
Duch enak kan ya…enjoy ama suami dan kuluarga masih dapat reward pula di akhirat…….
Ayo maka mulai sekarang berpikirlah untuk segera melakukan yang terbaik dalam hal menyenangkan suami anda, biar dapat reward dan jadi pemenang….. Semoga bermanfaat (khulavez)

SM, Sunday March 09'2008, 07.55 am, sunny day..........




No comments:

Post a Comment