Wednesday, September 19, 2012

Jalan manakah yang benar??????




Migrasi dari MP
July12'2009

Siapakah sebenarnya yang berada di jalan yang benar????????????

Pertanyaan ini terus terang saja sering kali muncul dibenak saya, karena setiap agama mengklaim bahwa ajaran mereka yang paling benar,.....ini setiap kali para missionaris dari saksi jehova datang dan mengetuk pintu rumah saya dan menginginkan sebuah dialog yang kebanyakan bahkan tak pernah memuaskan jawaban yang aku inginkan.........

Apakah yang benar itu sesungguhnya Jahudi??, Kristen??? ataukah Islam????


AL Quran menyebutkan :"[Tidak demikian] bahkan barangsiapa yang menyerahkan diri kepada Allah, sedang ia berbuat kebajikan, maka baginya pahala pada sisi Tuhannya dan tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak [pula] mereka bersedih hati. (112)

Sebagaimana diriwayatkan sebelumnya kaum Jahudi  berada dijalan yang benar yaitu mempercayai Tuhan yang satu dan nabi2 yang diturunkan dizamannya beserta buku2nya  , hingga  masa nabi Musa AS,  namun ummat setelahnya sangat berlawanan dan menolak nabi2 yang diturunkan oleh Allah, setelah nabi Musa AS.


Begitu juga kebenaran yang datang bersama ummat kristen, dimasa hidupnya nabi Isa AS, mereka mempercayai para nabi dan kitab2nya juga percaya bahwa Jesus adalah seorang nabi, pesuruh Allah, namun ummat setelahnya sangat berlawanan, mereka menentang bahkan menolak kenabian dan kerasulan Muhammad SAW serta menolak keabsahan buku yang diturunkan Allah kepadanya yaitu AL Quran.

Maka menurut Al Quran yang berada di jalan yang benar sangatlah jelas Islam yang berarti menyerahkan diri  kepada Allah SWT, mempercayai semua yang diturunkan kepada ummatnya, nabi2 dan rasulnya serta buku2nya...........
Dan tidak ada ummat yang meyakini ini kecuali Islam............

No comments:

Post a Comment