Wednesday, September 5, 2012

waktu yang hilang



Migrasi dari MP
March 08'2008

Ada sehelai daun yg gugur,melayang-layang  mencari waktu
Ketika aku tiba dipersimpangan jalan
Wajahnya terlihat merah merona
Ada sebersit tanya
Marahkan?
Atau semburat karena malu?
"Aku tak tau mana jalan yg kutuju,
Aku tersesat ,lelah mencari waktuku yang tlah menghilang"
Oh….ternyata engkau sedang bingung…..mencari jalan pulang
Mari aku tunjukkan, mungkin kita satu tujuan
Jangan……..aku belum boleh pulang, sampai kutemukan waktuku yg hilang"
Ada apakah gerangan? Mengapa mencari waktu yg hilang?
Dulu aku menyia2kannya, meletakkannya sembarangan, ditepi jalan.
Dan hilang diambil orang…..
Hingga aku tak punya waktu untuk diriku sendiri……hanyut oleh gemerlapnya malam
kini aku ingin kembali, menjadi diriku sendiri…….tapi waktu tak ingin kembali …..
Ketika kami tiba dipersimpangan jalan…….aku harus meneruskan lurus kedepan
Dan daun gugur bingung……harus kemanakah?
Jalan lurus kedepan  berarti kembali dan dia tak berhak kesana..
Jalan kekiri…..berarti harus berakhir dineraka
Jalan kekanan……………masih belum terbuka……………..!!!!!!!!!!

SM 08.29 am Saturday 23/2'08

6 comments:

  1. halaaahhh, koq jadi ikutan berpantun ria juga ya???
    hehehe, masih sempet2nya kasih komen sementara saya sibuk buat migrasi ..
    by the way buka lapak dimana?????kalai2 aja masih bisa menyambung tali silaturahim

    ReplyDelete
  2. xixxi,


    iya saya udah migrasi ke :

    j4uharry.blogsopt.com dan
    j4uharry.wordpress.com


    follow ya !

    ReplyDelete
  3. oh oke dech, Insya Allah sy follow, saya juga di kedua tempat itu
    simbokrefot.wordpress.com
    simbokrefot.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. walah baru baca sekarang maaf.. ketinggalan banget, maklum dah tua jd suka lupa :)

      Delete