Thursday, March 18, 2010

Apa screen desktop anda hari ini????




Setelah lewat sebulan project photo sehari p load satu nongol ide lainnya, saya bermaksud untuk menukar screen komputer atau laptop saya setiap harinya dengan photo2 hasil jepretan saya..........

Nach hari ini komputer saya layar monitornya dihiasi photo sepasang bebek yang saya ambil dari danau waktu jogging ....................besok layarnya ganti lagi, jadi tiap hari tidak melihat pemandangan yang sama, pada dasarnya sama aja take a shot one in a aday and up load..

siapa mau ikutan????

10 comments:

  1. Punyaku gambar bunga mawar....
    pinginnya ikut mba...tiap hari ganti...
    sayang PC ku bahasa china...
    jd gak bs ikutan ganti....hihihi

    ReplyDelete
  2. emang kenapa koq gak bisa diganti???
    gampang koq caranya

    ReplyDelete
  3. caranya gimana menampilkan foto screen desktop ?

    ReplyDelete
  4. iys nih brbrk mrnsntsng untuk digoreng

    ReplyDelete
  5. caranya mudah banget,
    klik ctrl + screen print bersamaan di keybord, lalu , paste ke halaman kosong, maka nongol deh itu photo monitor anda, kalau labtop

    ReplyDelete
  6. aq pake laptop, mba. di keyboard qu ga ada tombol screen print. gimana dong ?

    ReplyDelete
  7. coba liat tombol di kanan atas , kalau laptop saya tulisannya home terus dibawahnya di dalam kotak ada tulisan prt sc.. nah itu dia coba lagi, kalau gagal kasi tau ya.

    ReplyDelete
  8. f..... coba cara yg ini deh, barusan saya coba dari laptop saya , pencet "fn" adanya disebelah kiri bawah sebelah control
    dan pencet home prt sc di kanan atas, terus buka halam kosong. di window kamu, klik paste.......................

    ReplyDelete