Sunday, February 21, 2010

Tidak konsisten,..................


Waktu bikin MP ini aku tuch sebenarnya dach janji, isinya adalah soal2 ringan tentang kehidupan sehari2, tentang kegiatan yang sifatnya easy going, enjoy and fun........

Bukan dakwah apalagi mendakwahi, bukan mengajar apalagi mengajari, bukan dikte apalagi mendikte..........pokoknya sama dengan punya orang lain, menceritakan kesenanganku, kegelisahanku, kesedihanku, keseharianku  dan mungkin soal hura2ku...............

Tapi dalam perjalanannya koq aku tidak bisa konsisten dengan niat semula, hampir semua coretan2ku disini berisi soal yang gak jauh2 dari MP sebelah, padahal aku dach dikomplen oleh temanku....

"Ech koq MP lu isinya cerita soal agama semua sich?? kek ustazah aja, ceramah melulu, bosan bacanya ,  tau gak?......hidup ini singkat, jangan mikirin azab kubur melulu, jangan mikirin neraka melulu, hidup ini juga indah perlu dinikmati juga......."

"Cerita dong soal hobby lu jalan2, soal hobby lu mengunjungi tempat2 yang orang lain tidak punya kesempatan mengunjunginya, soal elu suka naik gunung, soal elu suka camping, soal elu suka shopping...............
Sekali-kali kalau perlu pajang tuch barang-barang branded yang elu punya...."


Ternyata aku gak bisa menghianati hatiku sendiri, karena berbuat amar ma'ruf nahi mungkar itu adalah fitrah kita sebagai manusia, kalau ternyata aku bisa mencoret sesuatu yang sekiranya berguna bagi orang lain didunia apalagi di akhirat kenapa tidak????

Maaf teman ternyata MP ini juga sama dengan yang disana...........isinya hampir sama cuma sedikit saja berbeda...................apa boleh buat biarlah begini karena ternyata ini membuatku merasa lebih nyaman dari pada jadi ajang pamer yang tak bermanfaat...............

5 comments:

  1. mp yg sebelum nya apaan sih [aq pernah maen ke sana gak?]

    ReplyDelete
  2. sebelumnya namanya keranjang sampahku

    ReplyDelete
  3. kenapa dinamakan 'keranjang sampahku' ?

    ReplyDelete
  4. karena saya merasa yang saya coret2 itu merupakan adur ulang dari pemikiran saya alias sampah2 otak yang harus dibuang kesuatu tempat..

    ReplyDelete